Datangi Sekretariat Golkar dan Perindo Talaud, Irwan Hasan di Sambut Hangat Pengurus dan Para Kader Partai

Netizensulut.com, TALAUD – Bakal Calon Bupati Talaud Irwan Hasan mendatangi Sekretariat Partai Golkar dan Perindo Talaud sekaligus dalam sehari guna meneruskan Surat Tugas dari DPP. Jumat (07/06/2024).

Dalam agenda tersebut, Bakal Calon Bupati Irwan Hasan di dampingi oleh Ribuan Masyarakat yang menginginkan ia menjadi Bupati Talaud Periode 2025-2030.

Disambut Pengurus Partai Golkar dan Perindo Talaud

Irwan Hasan pun di Terima dengan baik dan hangat oleh beberapa Pengurus dan kader DPD II Partai Golkar Talaud di Sekretariat.

Begitupun dengan Partai Perindo Talaud, saat itu Ia bukan hanya di sambut baik, namun bahkan di anggap seperti bagian dari keluarga besar Partai Perindo Talaud.

Pada kesempatannya, Irwan Hasan mengutarakan niat baiknya serta mengucapkan Rasa Terimakasihnya kepada para kader partai yang ada dan juga bagi para pendukungnya.

“Ijinkan saya untuk bersama-sama bergandengan tangan dengan bapak/ibu untuk Menatap Masa depan tanah Porodisa tercinta ini kedepan agar lebih baik lagi,” tutur Irwan di hadapan para hadirin saat itu.

Ia juga mengucapkan, “Terimakasih kepada semuanya yang telah terlibat dari awal hingga saat ini, Jika Tuhan Berkenan, bulan Agustus nanti Doakan saya semoga bisa mendapatkan SK sebagai Calon Bupati Talaud.” Ucap Irwan Hasan.

Pernyataan dari DPD II PG Talaud

Adapun saat menerima Surat Tugas yang di serahkan Oleh Irwan Hasan kepada Pengurus DPD II PG Talaud, Ronal Aiba selaku ketua Bapilu mengatakan siap menindaklanjuti Surat tersebut.

“Surat Tugas ini akan kami tindaklanjuti dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa. Sehingga apa yang telah di Amanatkan oleh DPP dapat di laksanakan secara efektif.” Jelas Ronal Aiba di sekretariat DPD II PG Talaud.

Pernyataan dari DPD Partai Perindo Talaud

Di hari yang sama tapi tempat yang berbeda, Ketua DPD Partai Perindo Talaud Johannis Manuputty membeberkan bahwa satu-satunya figur yang mendaftar sebagai Calon Bupati Talaud hanya Irwan Hasan, sehingga ia mengatakan bahwa Surat tugas tersebut hanya satu-satunya dari DPP perindo.

“Dengan demikian, maka saya mengingatkan kepada kita semua untuk menopang dalam Doa. Agar langkah pak Irwan yang di lakukan bisa sampai tuntas membuahkan hasilnya.” Kata Manuputty di sekretariat Partai Perindo Talaud.

Diketahui, turut mendampingi Irwan Hasan dalam agenda tersebut ada 14 PK Partai Golkar Talaud, Tokoh-tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan juga Tokoh Milenial dari berbagai kecamatan dan desa di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Adapula, terlihat hampir sebagian besar Pengurus Partai Perindo Talaud yang hadir menyambut bakal calon Bupati Irwan Hasan saat itu, bahkan terpantau ada beberapa Anggota DPRD Talaud terpilih dari Partai Perindo yang hadir dalam acara tersebut.

Di sisi lain, Agenda tersebut berjalan lancar juga karena ada bantuan dari pihak keamanan dari Polres Talaud.

Komentar