PT. Jasa Raharja Sulawesi Utara serahkan Beasiswa Pendidikan untuk Ahli Waris Korban Kecelakaan

Netizensulut.com, MANADO – PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara kembali menyerahkan beasiswa pendidikan untuk 4 (empat) ahli waris korban kecelakaan lalulintas yang terjadi di wilayah kerja loket Cabang Sulawesi Utara.

Kepala Jasa Raharja Sulut mengatakan bahwa pemberian bantuan beasiswa itu adalah bagian dari bentuk kepedulian JS Sulut.

“Pemberian bantuan beasiswa ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk keempat pelajar yang orang tuanya meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, sekaligus bukti nyata BUMN Untuk Indonesia,” kata Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara, A.A Lanang Dawan Wisnu Wardana, di Manado. Pada Rabu (12/06/2024).

Ia mengatakan, pendidikan menjadi kunci utama pembangunan bangsa.

Adapun, Dalam rangka mewujudkan mimpi anak Indonesia untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

Oleh karena itu, PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara memberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada anak dari ahli waris korban kecelakaan lalulintas.

“Ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Jasa Raharja di bidang pendidikan untuk anak yang merupakan ahli waris korban kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Perwakilan orang tua dari ke-empat pelajar tersebut menyampaikan terima kasih kepada Jasa Raharja atas beasiswa yang di berikan karena bertepatan dengan anaknya yang akan memasuki tahun ajaran baru.

“Kami sangat berterima kasih kepada Jasa Raharja yang telah peduli pada Pendidikan dan bantuan yang di berikan akan saya gunakan untuk membeli seragam dan buku-buku yang akan memasuki tahun ajaran baru ucap salah satu perwakilan orang tua.” Tutur perwakilan orang tua yang menerima beasiswa.

 

 

 

 

 

Komentar