Jalankan Program TJSL, Jasa Raharja Sulut Berikan Bantuan 5 Set Tempat Sampah

Netizensulut.com, MANADO – PT. Jasa Raharja Selenggarakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Fitur TPB 15 (Ekosistem Daratan).

Dalam menjalankan program tersebut, PT. Jasa Raharja memberikan bantuan 5 (lima) set tempat sampah untuk di tempatkan di Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Sulawesi Utara.

Adapun, Bantuan ini merupakan wujud komitmen PT. Jasa Raharja dalam mendukung pembangunan lingkungan yang lebih bersih dan berkelanjutan.

Dengan di berikannya bantuan tempat sampah ini, Jasa Raharja tentunya berharap agar dapat memberikan kontribusi positif bagi lingkungan.

“Harapannya dapat memberikan kontribusi positif yang akan menciptakan suasana yang lebih bersih, tertata rapi dan ramah lingkungan agar terhindar dari pencemaran sampah bagi semua pengunjung dan pengguna jasa terminal (moda transportasi darat).” Tulis Humas Jasa Raharja Sulut dalam Press Rilisnya, Senin (19/07/2024).

Perlu di ketahui juga bahwa, Program Jasa Raharja ini merupakan salah satu program yang sering di selenggarakan oleh Jasa Raharja.

Komentar