Yusra Alhabsyi Didorong Maju Pilkada BMR, Begini Kata Ketua DPD PKS Bolmong

Netizensulut.com, BMR – Partai Gerindra mendukung Pasangan Bakal calon bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yusra Alhabsyi dan Donny Lumenta untuk bertarung di Pilkada 2024.

Hal itu dibuktikan dengan diserahkannya SK oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Yulius Selvanus kepada kedua paslon tersebut.

“Alhamdulillah, sudah tiga partai politik telah memberikan dukungan penuh kepada pasangan Yusra Alhabsyi dan Donny Lumenta. Kami terus menjalin komunikasi dengan partai lain untuk memperkuat barisan,” ujar Ketua DPD PKS Bolmong, Moh Syahrudin Mokoagow.

Diketahui saat ini pasangan Yusra-Donny sudah didukung oleh tiga partai, yakni PKB, PKS dan Gerindra.

“Dukungan yang telah kami terima lebih dari cukup untuk mengajukan pasangan Yusra-Donny ke KPU. Namun, komunikasi politik akan terus kami lakukan untuk memperkuat posisi kami,” tambahnya.

“Dengan dukungan ini, program-program Pak Prabowo akan diterapkan secara nyata di Bolaang Mongondow, membawa perubahan yang dibutuhkan oleh masyarakat,” tegasnya.

Diketahui, Calon Bupati Yusra Alhabsyi saat ini menduduki kursi DPRD Sulut periode 2019-2024 dan kembali terpilih menjadi Anggota Dewan Provinsi pada Pileg Februari lalu.

Komentar