Anggota DPRD Terpilih Periode 2024-2029 Haslinda Rotinsulu Berkomitmen Kawal Aspirasi Rakyat

Netizensulut.com, SULUT – Anggota DPRD Sulut Terpilih periode 2024-2029 Haslinda Rotinsulu Berkomitman untuk mengawal Aspirasi Rakyat setelah di lantik pada Senin 9 September mendatang.

Srikandi besukan Partai Nasdem Sulut dari dapil Bolaang Mongondouw Raya (BMR) ini mengatakan akan fokus memperjuangkan aspirasi rakyat usai di lantik nanti.

“Tentunya setelah di lantik nanti sebagai Anggota DPRD Sulut, hal yang akan saya lakukan adalah akan fokus kedaerah (BMR) untuk melakukan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya.” Kata Haslinda di ruang fraksi Partai Nasdem Kantor DPRD Sulut, Kamis (05/09/2024).

Seperti kita ketahui bersama bahwa persoalan Pertanian dan Infrastruktur di BMR masih menjadi PR bagi Pemerintah dan bagi para wakil rakyat.

“Insya Allah aspirasi-aspirasi masyarakat BMR seperti sektor pertanian hingga infrastruktur akan saya terus perjuangkan di DPRD Sulut.” Tutur Rotinsulu.

Perlu di ketahui, Haslinda Rotinsulu datang ke kantor DPRD Sulut guna mengikuti agenda gladi bersin pelantikan DPRD Sulut terpilih periode 2024-2029 yang di selenggarakan oleh Sekretariat DPRD Sulut.

Komentar