Jasa Raharja Sulut dan Astra Honda Motor Berikan Pelatihan Safety Riding bagi Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi

Netizensulut.com – Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara berkolaborasi dengan Astra Honda Motor (AHM) PT. Daya Adicipta Wisesa selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Utara dan Ditlantas Polda Sulut berikan Seminar Safety Riding bagi Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi. (27/09/24)

Pelatihan Safety Riding dengan tema “Bangga Menjadi Generasi #Cari_aMaN”. Acara di buka langsung oleh Ir Dedie Tooy MSI, PhD selaku Dekan Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Agnessya Mapalie selaku trainer safety riding PT Daya Adicipta Wisesa dan AKP Sam Dotulong, SE selaku Dikmas Subditkamsel Polda Sulut.

Ir Dedie Tooy MSI, PhD menyambut baik kegiatan Safety Riding yang diadakan dan menyampaikan ucapan terimakasih karena telah memilih Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi sebagai kampus yang tertib berlalu lintas.

Ia menyampaikan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama yang telah terjalin antara Universitas Sam Ratulangi dan Jasa Raharja dalam Sinergi Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara Wisnu Wardana, juga dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat menurunkan angka kecelakaan di Sulawesi Utara.

“Sosialisasi ini dalam rangka upaya menjaga keselamatan lalu lintas untuk menurunkan tingkat dan fatalitas akibat kecelakaan, terutama bagi pelajar dan mahasiswa yang dimana menurut data korban kecelakaan di dominasi oleh pelajar dan mahasiswa dengan usia produktif,” jelas Wisnu Wardana..

Rangkaian kegiatan pelatihan Safety Riding dimulai dengan pemaparan oleh AKP Sam Dotulong, SE, tentang peraturan lalu lintas.

Di lanjutkan dengan pelatihan Safety Riding oleh Agnessya Mapalie selaku trainer safety riding PT. Daya Adicipta Wisesa tentang keselamatan berkendara dan yang terakhir pemaparan tentang tugas dan fungsi Jasa Raharja oleh Panji Permana selaku Risk Officer Manajemen Risiki PT. Jasa Raharja Sulawesi Utara.

Baca juga:

Komentar