Resmi Dilantik ! Anggota DPRD Minsel Rita Pangkey Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

Netizensulut.com – Anggota DPRD Minsel Terpilih Rita Pangkey Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat setelah dirinya resmi dilantik jadi Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan periode 2024-2029.

Ungkapan haru tersebut ia sampaikan dalam bentuk tulisan di akun sosial media pribadinya.

dalam tulisannya tersebut, Rita Pangkey mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan dan doa dari masyarakat yang telah mendukung hingga ia dilantik pada Senin (09/09/2024).

Dalam unggahannya ia menulis begini, “Karena kalian saya ada disini. Tuhan kiranya memberkati kita semua terima kasih untuk kebersamaan selama ini dan dari lubuk hati yang paling dalam saya memohon maaf untuk hal2 yang tidak berkenanšŸ™mari berjuanglah bersama2 karena masih banyak tugas yang harus kita selesaikan.

Karena torang samua basudara.

Semoga boleh menjadi berkat bagi banyak orang, Amin.” Tulisnya di Akun FB pribadi.

Adapun, Sejak postingannya tersebut di publish sudah banyak mendapat tanggapan dan komentar dari warganet pengguna sosmed.

Perlu di ketahui juga, Sosok Rita Pangkey merupakan publik figur yang sangat dicintai masyarakat.

Karena Beranjak dari seorang Hukum tua di desa Sapa Induk, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan. Ia berkomitmen untuk menjadi penyambung lidah rakyat hingga akhirnya dirinya di percayakan rakyat untuk menjadi wakil mereka di DPRD Minsel periode 2024-2029.

Komentar